Setets Embun

Embun di ujung daun; Sumber:GoogleImage


Dalam cahaya siang hari aku masih di sini
Setengah terjaga
Memikirkan Skenario yang ada dalam pikiranku
Tak berjalan sesuai dengan yang direncanakan

Namun, bukan karena tidak bisa bertemu denganya
Hari ini, akan tetap berbaring dengan mata tertutup
Mungkin sampai esok
Bahkan hari setelahnya
Hanya akn melihtnya dalam mimpi

Jika harapan ini belum terwujud
Setidaknya biarkan aku layu

Aku belum bisa tertawa lagi
Saat dia mengatakan hal yang sama
Smabil membayangkan sangkar burung
Apakah ada asa yang terperangkap di sana?

Saat langit berubah biru
Terang benderang
Membungkus yang memandangnya

Keberadaanya lenyap?
Bagai embun dalam telapak talas
Lalu menguap dipandang matahari
Rekayasa waktu begitu cepat
Bahkan belum sempat singgah

Ada benih yang tak terhitung
Pada bukit di seberang sana
Aku akan menyelubunginya
Dengan setetes asa yang tersisa
Semoga mekar bersama senyumnya
Berbunga sekuat matahari

Jika harapan ini belum terwujud
Setidaknya biarkan aku layu..


AtasTeras

0 Response to "Setets Embun"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel